Rabu, 08 Juni 2011

AKU INGIN BAHAGIA (THE FIRST OF STORY)

B!ntang ms!h st!a mnman! Q d tman ini , , , prasaan sendr! dan ksp!an trus mmbyang! Hdup q . . . Ntahlah aq tak bsa melakukan apa2 lg! Sla!n terd!am dan trsdut d ats smua knyataan yg ada . . . Naas ksah q yg hrus kh!langan 0rng yg pl!ng brart! D hdup q . . .
" 0H My G0D . . . Knpa smua trjd! Pda q ? ? ? Pdhal q hax ing!n bhg!a dngn 0rng yg q syang . . . Nmun apa kau tlah mrng9ut.a dar! Q . . . " l!rih q dngn prasaan klut .
" udhlah vi ??? Smua n!e c0ba'n utk kta ... Bkan cman loe yg ngrasa khlngan R!o , , , gw jga ngrsa kh!lngan krna gw jga shbat r!0 " kta ALVIN shbt q dan Rio yg tba2 dtang
" tp! Vin gw syang sma R!o ... Gw cman mau bhg!a ma dy !!! " blas q smb!l mnang!s
" ya gw tw v! ... Tpi l0e gk bsa gn! Trus ... Loe hrus ngrela!n r!o krna klo loe gn! Trus R!o gk bklan tnang d sna " kta ALVIN yg kn! Du2k dan mnatap tjam k dpan .
" gw gk bsa vin ??? Gw ngrasa TUHAN gk ad!l sma gw ... Dy udh ngrbut r!o dr! Gw " kta q yg tak tahan dan lngsung Memeluk ALVIN yg da d smp!ng q
" bga!Mna pun loe gk bleh nyalah!n TUHAN v! ... Krna TUHAN pst! Mmpunya! Rncna d bl!k smua.a ... " bs!k alvin k tlnga q dngn pnuh ks!h syang
" ya vin sm0ga ajha apha yg lo blang i2 bnar " blas q yg ms!h memeluk ALVIN .
" hmMm !!! Y sdah kalo gtu dan skrang loe hrus janj! Sma gw dan r!o kalo lo gk bklan nang!s lg! ,,, g!mnapun kadaan.a ,,, 0ke " kta ALVIN yg kn! Mlpaskan plukan q dan mngcngkan kl!ngk!ng tngan.a pda q . . .
" oke gw janj! " blas q dngn ml!ngkarkan kl!ngk!ng q dngn ALVIN . . .
" nah g2 d0nk SIVIA AZIZAH shbt kc!l q yg mn!s ,,, jngn nang!s lg! ... Hehe " cng!rnya bgtu mn!s yg brhs!l membuat q ceng0 .
" hehe " kta q yg trsdar .

hari'' ku lalui bersama alvin , Setelah kejadin d taman malam itu aku dan ALVIN kembali dekat Seperti Kecil dulu , Setelah sekian lama aku tak mmperdulikannya karna sibuk pacaran dngn rio kekasih ku dulu... Tpi Ntahlah selama ku dngan ALVIN aku merasa tenang dan aku merasa kalo aku mmpunyai Rasa lebih dari SAHABAT pdanya... Tpi tak mungkin aku kan mengatakan rasa itu padanya... Huft !!! Lamun ku

" hay !!! " kta alvin yg bru dtang dan membuyarkan lamunan ku
" hm... hay jga . Kok loe lama banget sih , gw dah lumutan nih nungguin loe d sini " omel ku pada alvin krna kmi memang sdah janjian dri tdi d taman kompleks .
" hehe... Ya maaf vi tdi gw ketiduran " jlas Alvin .
" owch... Ya sudah gak papa kok... Trus loe mau ngomong apa ma gw??? " tanya ku pda ALVIN .
" gw cman mau bilang,,, kalo gw ??? " kta ALVIN yg trpotong .
" kalo loe apa vin ??? " tanya ku pnasaran .
" kalo gw sayang ma loe vi dan gw cinta ma loe " kta ALVIN yang telah mendekati tubuh ku dan membisikan kata" itu tpat d telinga kanan ku.
" gw juga sayang dan cinta sma loe vin " kta yg tak ku ingin kan keluar dari mulut ku,,, namun tetap terucap .
" 0h TUHAN... Jngan sampe janji itu terjadi,,, hanya gara" ku mengucapkan kata sayang dan cinta pada alvin " kata ku dalam hati yg d sambut dngan perasaan tkut.
" jadi loe mau gak jadi pacar gw ??? " bisiknya lagi dan membuyarkan smuanya.
" maaf vin gw gk bsa " jwab'n yg keluar dari bibir ku.
" knapa vi,?? " tanya alvin meminta penjelasan padaku.
" gw gk bsa vin,,, karna gw..." kata ku terputus karna aq tak sanggup dan aku pun berlari menjauh dri alvin yg msi menunggu kepastian dari ku.
"..." aku tak menjawabnya lagi dan terus berlari ntah tak tentu arah dan tentu saja alvin ikut berlari d belakang ku yg berusaha mengejar...
Sampe akhirnya sbuah mobil dngan kecepatan tinggi akan menabrak tubuh ku,,,dan
" BRUKKK " Suara itu msuk k telingaku, namun anehnya tbuh ku tak terluka sdikit pun Dan aku membuka mata ku yg tdi tertutup.
" OH MY GOD " kta ku terkejut smbil berdiri mematung melihat orang yg sngat ku cintai tlah tak berdaya dngan darah yg tlah mengalir di skujur tubuhnya . Air mata ku kini membasuhi pipi ku... Tak tahan aku melihatnya, tanpa pikir panjang lagi aku langsung mnghampirinya .
" bngun vin ... Gw m0hon ,,, gw gk mau kehilangan orang yg gw syang utk yg k2 kalinya... Ayo bngun vin " kata ku msih mencoba menydrkannya, namun hasilnya nihil alvin tak kunjung sadar dan 0rang yg tdi menabrak ALVIN kluar dngan tmpang tkut ...
" RIOOO " kta ku melihat orng yg bru keluar dari m0bil trsebut namun tak mungkin dy RIO krna Ri0 udh meninggal .
" maafkan saya , sya gk sngaja " kta cwo it yg perlahan ku liat wajahnya kian memudar menjadi wajah yg tak asing dimata ku .
" kak via... " kta cwok pmilik m0bil itu.
" ozy " blas ku smbil mengucek mata ku utk memastikan kalau dy benar ozy adiknya rio.
" ya kak ni aq ozy... Ya sdah kalo gtu lbih baik kta bwa kak alvin k RS " kta ozy yg d smbut dngan anggukan dari ku . . . Stlah itu kami pun membwa ALVIN k RS kasih pertiwi (ngarang :D).
Beberapa mnit sudah aq menanti kabar ALVIN dngan Sngat gelisa d ruang tunggu namun d0kter tak kunjung keluar... Huft!!! Kekawatiran ku mulai memuncak...
" TUHAN ku m0h0n padamu jangan kau ambil dy lagi dri hidup ku... Ckup 1 orng saja TUHAN... Aq tak mau kehilangan orng yg ku syang untk yg k2 kalinya... Karna AQ INGIN BAHAGIA dgnnya " d0a ku plan dngn pnuh kpasrahan.
" mafin aku ya kak " smbut ozy dari blkang.
" gk zy ini bkan salah mu... Ini slah kk,,, seharusnya kk gk menginkari janji itu " jlas ku yg berhsil mmbuat ozy bingung.
" janji apa kak ? " tnya ozy bngung.
" Janji yg dlu kk ucapin bersama rio... Dlu waktu rio gk prcaya kalo kk ma alvin itu cman sebatas shabat kecil... Rio nyuruh kk ngucapin janji... Yaitu kk janji gak bkalan pnah blang cnta atau blang sayank k alvin wlaupun hanya sebatas rasa pershabatan... Dan Kalau kk melanggarnya bkalan terjadi sesuatu pda ALVIN... Dan skrang smua itu bneran terjadi Zy... Kk gk tau kalo janji itu msih berlaku walaupun rio udah gk ada (meninggal) " jelas ku dngan air mata yg msih mengalir d sela nafas ku.
" owch... Jdi gitu ya kak... Ya udah kk sabar aja ya... Aku yakin kalo kak alvin pasti bsa bertahan... Karna aku tau kalo kak alvin sngat mencitai kak sivia... Dan kak rio bsa tenang karna sdah ada yg menggantikan nya untk menjaga kk d dunia ini " kta ozy smbil mencoba menenangkan ku.
"..." aku hanya mengangguk pelan tanpa brkata sdiktpun.
Smpai akhirnya dokter keluar dngan snyum yg merekah d sudut bibirnya.
'' dok bagaimana keadaan alvin ??? " tanya ku cemas
" keadaan alvin sudh mulai membaik... Ntahlah ini sbuah keajaiban yg terjadi pda alvin " jwab dokter tersbut.
" syukurlah ... Makasi dok " kta ku smbil bernafas lega.
" seharusnya anda berterima kasi pda TUHAN , , , Krna dylah tmpat hdup dan mati seseorang... "
" THANK'S GOD,,, kau msih memberinya hidup untuk kali inie "
" ya sudah sya pergi dlu... Kalian boleh msuk untk melihat keadaan nya " ucp dokter tersebut dan pergi meninggalkan kami.
" yea dok makasi " kta ku smbil merangkul bahu ozy dan berjalan masuk k kamar tempat alvin d rawat.
" kak ozy pulang dluan ya... Sekali lagi ozy minta maaf ya ma kak via " kta ozy smbil berpamitan.
" ya zy gak apa2 kok "
kta ku smbil tersenyum manis dan ozy pun perlahan pergi dari hadapanku.
Stalah ozy prgi, aku pun mlai brjalan mndekati alvin yg msih blum sdar dri tdi.
" vin loe gk bleh ninggalin gw sndiri lgi. Loe hrus cpet smbuh gw kangen sma loe vin. Makanya loe harus bngun " ktaku smbil mmegang tangan alvin yg trasa bergerak prlahan.
" vin loe denger ucpan gw kan, makanya loe mesti bangun. Gw masih stia nungguin loe d sini " ucap ku dngn sangat snang krna tangan ALVIN mulai bergrak plan. Dan bberapa menit kmudian ada kmajuan mata ALVIN yg sedari tdi trtutup, perlahan mlai trbuka. Aku mnyambutnya dngn senyuman termanis dri bibir ku.
" Vin loe dah sdar " kta ku bhagia, namun tnggu dlu ada susuatu yg membingungkan ku. Yah smenjak sdar ALVIN tak berbicra sdikit pun pda ku, ia hanya melihat lurus ke langit kmar RS. Tak ada ekspresi apapun dari wajahnya. Dan itu sngat membingungkan ku.
" 0H MY GOD... Apa lgi ini? Tak ckup kah kau mmbuat ku khawatir? Apa yg kau perbuat pdanya? Knpa dy hanya diam? " tnya q bruntun smbil brjalan kluar untk mncari dokter. Stlah itu dokter pun dtang dan lngsung mmriksa ALVIN. smentara aku hanya mnunggu kbar slanjtnya dari dokter, tntu sja dngn perasaan kwatir yg kmbali mlanda hati ku. Bbrapa menit kmudian dokter mnghampiri ku yg sdang trduduk sndiri.
" anda tak perlu kwatir. Alvin gak knpa2 kok " kta dokter smbil trsnyum simpul pda ku.
" syukurlah, tpi knpa dy tak mrespon apa yg ada d sktarnya? dan knpa dy hanya diam? " tanya ku kmbali.
" sya jga krang tw, mngkin dy msih trauma dngn kclakaan trsbut "
" 0wch! Yea Makasi dok atas smua pnjlsannya "
" ya sma2, yg pnting anda jngan kawatir lgi krna bbrapa hari kmdian Alvin bleh plang kok " jlasnya smbil kmbli trsnyum pda ku dan pergi dri hdapan ku.

==> SKIP<==>SKIP <==
2 hari kmdian dokter sdah mngizinkan alvin plang dan aku sngat bhagia. Namun ttap sja tak ada perubhan drinya, Alvin msih blum brbcara sdkit pun pda ku dan alvin slalu sja mlihat kdpan dngn ttpan yg ksong. sepulang dri RS dan smpai dtik ini aku msih stia mnemani alvin di rmahnya yg besar dan sepi krna mmang di rmah ini hnya ada aku, alvin, dan bberapa pmbantu yg ikut mnemani ku untk mrawat alvin... Tak ada orng tua yg akan ikut mnemani alvin krna kedua ortunya sngat sbuk smpai2 alvin keclakaan saja mreka tak pduli dan stu lgi alvin adlah ank tunggal dri keluarga "SINDUNATA", Jdi klak hnya Alvin yg akan mwarisi smua kkayaan keluarganya, nmun smua itu tak pnting untkku bcrakan saat ini karna yg terpnting adalah bgaimana cranya Alvin cpet smbuh dan alvin bsa kembali seperti dlu lgi...
" bik !!! aku mau ngajak alvin jalan2 dlu ya. Supaya alvin gk trlalu sumpek d rmah trus " kta ku meminta izin pda salah satu pmbantu.
" ya non " jwb pmbantu tersebut dan aku pun mulai mndorong kursi roda alvin keluar gerbang rumah. Tak jauh dari rmah alvin aku menghentikan langkah ku dan mulai berjalan smbil mendorong kursi roda alvin ke pinggir danau, tempat yg slalu ku datangi bersama ALVIN Dan d tmpat inilah aku dan alvin sering melihat sunset. Stlah duduk d smping alvin, aku pun hanya terdiam melihat mathari yg mulai kembali ke peraduanya dan tentu sja brsambut dngan selumbung awan hitam d lngit.
" vin kalo loe melihat smuanya.,. Dan loe dngar apa yg gw ktakan... Gw mhon spaya loe mau bcara sma gw kyak dlu " kta ku yg msih melihat lrus ke arah lngit.
"..." sperti biasa alvin blum brkata apa2,,, nmun tnggu dlu ku mrasakan kalo alvin menggenggam erat tngan ku.
" ALVIN " Pnggil ku yg tak percya dan mulai menoleh ke arahnya.
" hMmM " jwb alvin smbil ikut menoleh ke arah ku dan trsenyum simpul pada ku.
" K...K...Kok... skarang loe bsa ngomong? " tnya ku bingung
" lah bkanya gw emank udh bsa ngmong dari dlu " jwb alvin masih mnghadap ku.
" trus knpa loe cman diem sejak loe sdar di RS kmarin? " tnyaku pda Alvin yg msih bngung dngn apa yg trjadi saat ini.
" trus knpa loe cman diem sejak loe sdar di RS kmarin? " tnyaku yg msih bngung dngn apa yg trjadi saat ini.
" gw cman pura2 vi " jwb ALVIN enteng.
" hah !!! Pura2? " kget ku , tak percya.
" iya " singkat alvin.
" huah... Kurang ajar bngt loe vin... Gw udh khawatir stngah mampus ma loe... Eh tau2nya loe cwan PURA2 " omelku smbil cmberut sdngkan alvin hnya trsenyum puas ke arahku.
" 0wch!!! Emank gw sengaja pengen liat loe khawatir... Krna kalo loe khawatir brarti loe bener2 syank ma gw " kta ALVIN smbil brdiri dari kursi roda tmpatnya du2k tdi.
" tpi gk gtu2 jga cranya sipit " kesal ku smbil ingin melangkah pergi meninggalkan danau nmun sbelum ku pergi ALVIN menggenggam tngan ku lebih erat dari pda yg tdi.
" lepasin tngan gw vin " kta ku mencoba melepaskan genggaman tngan alvin.
" gk vi sblum loe jawab pertnyaan gw dngan ju2r... Krna gw gk mau loe ninggalin tmpat ini dngan dusta yg loe ucpin " kta ALVIN.
" prtanyaan apa? " tnyaku bingung.
" loe syank kan ma gw ? Dan loe jga cnta kan sma gw? " tanya alvin.
"..." nmun aku hanya diam, aku tak bsa brkta apa2 lgi. Smpai akhirnya ALVIN menarik tnganku dan tubuhku mnjadi lbih dkat dngan tubuh alvin.
" knpa loe diem vi? Gw btuh jwban dari loe " smbung alvin smbil menatap tajam k arah mata ku.
" ya vin, gw emank sayank ma loe dan gw emank cinta ma loe. Puas loe vin? " jwab ku kras dngan mata berkaca2.
" thank vi. Loe udah jwab dngan ju2r. Gw jga sayank ma loe " kta alvin smbil memeluk tbuh ku dngan erat dan aku pun memblas pelukannya. Setlah ku melpaskan plukan dngan alvin, sosok RIO yg memakai baju putih dngan tbuh yg memancrkan chaya pun melemparkan senyuman ke arah kmi berdua dan melambaikan tngannya sblum RIO bnar2 menghilang dari hAdapan ku dan alvin.
Aku pun tersenyum ke arah alvin dan akhir ksah cnta kmi brdua pun bgtu membhagiakan smpai aku tak lgi mengucpkan sbuah kalimat "AKU INGIN BAHAGIA" karna kini TUHAN tlah membrikan aku kebhagian dlam hdup ku.



ALVIA 4_EVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar