Rabu, 08 Juni 2011

KEMANA DIRINYA ???

 


  KEMANA DIRINYA ???



Hai alL, gw punya cerpen tntang ALVIA, v jelek bgt dah. . . Ya udh ni cerpennya . . . I H0PE Y0U LIKE THIS ST0RY . . . :)

#*=> €Nj0y <=*#

c0ba sja kau bayangkan sejnak apa yg terasa bila rindu menusuk jiwa. Pasti wajahnya kan slalu trbayang dngan senyumannya. YupzZz !!! Se0rang gadis berparas cntik jga tngah merasakan kerinduan pada s0s0k kekasih yg tak pnah ia jumpai sejak 2 hari lalu. Tak khayal bila wajah sang kekasih saat terakhir kali bertemu, slalu membayangi benaknya hingga malam ini.

"hay0o0 !!! vin teriak kalo kmu berani." tantang gadis yg bernama sivia pada kekasihnya. Tak kala d saat siswasiswi SMP d suatu sk0lah d jakarta tengah sibuk dngan urusanx masing.
"0ke, sapa takut." blas kekasihnya yg bernama alvin.
"HAY SMUA !!! Gw Mau BiLaNg kalo gw CINTA SAMA CEWEK YG NAMANYA SIVIA AZIZAH." teriak alvin yg memang bersungguh2. Seketika smua teman2x yg mendngar teriakan trsebut menatap alvin dan sivia bingung. Tpi tak lama smua langsung bertepuk tngan untk aksi alvin.
"udah vin, gw cman becnda. Jngan d terusin, malu tw." ucp sivia smbil mencubit pinggang alvin.
"awWwW. . . Biaren aja vi, ngapain malu. T0h mereka jga malah seneng liat kta." blas alvin tak peduli.
"tapi,..."
"udahlah vi gk pake tapi2n... Lbih baik sekarang loe kejer gw." kta alvin smbil menggelitik pinggang sivia dan langsung berlari mener0b0s ramainya sek0lah.
"ish... Mulai dech ! Awas ya kalo aku dpat ngejer kmu.. Aku blas gelitikan mu." sivia langsung mengjar alvin yg tlah jauh d dpanx. Tak dapat dihindari lagi aksi kejar2n mulai terjadi dan smua melihat ke arah mereka dngan ikt tersenyum d kala 2 sij0li trsbut mulai bercnda.

Menit berlalu menit, sungguh indah hari itu d kala sivia dan alvin menghabiskanx dngan kbahagian. Namun sayang tak terpikir 0leh sivia kalo hari it adlah terakhir kalinya ia melihat alvin tertawa karna stelah hari it ia tak pnah ktemu alvin lgi sampai malam ini. Berbagai cra ia lakukan untk mengtahui kabar alvin, namun hasilx tetap nihil. KEMANA ALVIN ? Tanya sivia tak kala dirinya merindukan ALVIN .












wah bagaimana cerpennya ??? jelek ya ??? huhu,,,, ya maaf kalo jelek !!!IHOPE YOU LIKE N COMENT THIS STORY ... OKE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar